Rabu, 06 Oktober 2010

Sukkie Ai New Drama - Mary Stay Out All Night... Chap #2

Akhirnya......
Poster resmi keluar juga....
KEREN, COCOK BGT SUKKIE AI JD MU GYUL...
MAKIN GA SABAR NUNGGUIN NI DRAMA....
kiyaaaaa,
Mpi, maapkan istrimuh bulan depan istrimuh ini nongkrong dpn kompi trs demi nuntun onlen...
akakakakakak... *dicekokin peresan keringet*

4 Tokoh Utama@Mary Stay Out All Night..


Ga tahan liat Sukkie senyum gini.... inget 3 taun yg lalu pertama x poling in lop ma ni olang...

CEPETAN TAYANG..................... *demo didpn KBS*
JGS
Aku Senang dan Gembira. Aku ingin tetap tinggal hingga semuanya selesai. Suasana pemotretan sungguh  menyenangkan.... Dan aku benar2 kagum pada penggemar (atas apresiasi mereka membuat poster) dan sebagai ucapan terima kasih, aku berharap mereka menyukai dan merespon dengan baik keluarnya poster resmi ini... *Suk, poster aja dah pada klepek2 palagi tu drama nongol, wedew ada yg mo ngadain nobar ga ya...*
Moon :
Hongdae benar2 sesuai dengan konsep drama dan pemotretan ini benar2 menyenangkan. Terlebih karena usia kami sama, membuat pemotretan ini benar2 terasa nyaman dan menyenangkan bersama mereka. Aku ga sabar tuk cepat2 Syuting.
Jae Wook
Rasanya ini berlalu begitu cepat. Kami masih dalam proses mengenal satu sama lain, tetapi sepanjang pemotretan berlangsung kami benar2 merasa baik (mengenal satu sama lain) dan Pemotretan ini sungguh memuaskan.
Hyo Jin
Syuting pertama, dan suasana disini begitu menyenangkan, saya berharap untuk kelanjutan drama ini. Aku akan terus mempelajari karakterku sebagai 'Seo-Jun'

Mary Stayed Out All Night Tayang Perdana 8 November.  
Cr : http://www.dramabeans.com

3 komentar:

  1. siapa dulu dong lovely ayanknya ari sukkie plus moon geun young saudara ari wkwkwkw *ngaku2* bwahhahahahhaha

    BalasHapus
  2. geun suk oppa!!!!!! makin cinta deh gw, top markotop dah, met shooting ya oppa, smg lancar n dramanya laris maniezzz kaya' semyum oppa.

    BalasHapus
  3. jaewok duh kangeunnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    setelah jd anakpalsu hahaha
    NYAk k pn nih bocoran munculnya akhir taun ato awla taun

    BalasHapus