Senin, 04 Oktober 2010

KEY OF HEART - Karenanya Aku Mencintaimu....

Uri Neun Syupeo Juni-eoyo!!!!

Ga tau kenapa ucapan itu makin familiar kini ditelinga Nyak,
padahal dlu setiap dpt berita, kiriman Foto, Lagu bahkan MV, cm disave aja tanpa diliat...
"ni anak STM mo pada tawuran dimana.." itu kesan pertama....


berpersonilkan 13 orang, kayaknya terlalu banyak tuk menghapal siapa2 mereka, dan mungkin hapal nama tapi wajah, aihmak....
Itu banyak bener, cakep2 smua... takut ketuker, bisa2 nyiapin bubur merah putih dah...

Siapa pertama kali dari mereka yang Nyak kenal??
Hmmm, Kibum, n Siwon.... *???*
Kenapa kok bisa Kibum, yaiyalah secara die chubby ganteng gitu...
Yaaaa, bukan itu jawabannya...
Lama buat Kibum jadi buronan nyak alias Most Wanted, 
Wedew, ni namja dimana ngubek2 album tuk nyari pikku Sukkie pasti ada tampang dia, SUDAHLAH  sampai dia berakhir dengan penanyangan gambar2nya disetiap email temen2 dgn keterangan....
"WHO'S THIS MAN", finally ketemu jawaban "Kim Ki Bum, Super Junior"
Dan kenapa Siwon???
SPRING WALTZ... 18 vs 29, karena dua drama itu jadi familiar ma tampang cwo yg satu ini..

12 Member...
Tapi sekarang, hampir semua KPOP kenal siapa Super Junior...
12 member dengan sifat, karakter berbeda lewat musik semuanya menyatu dan terikat satu sama lain hingga menjadi sebuah keluarga baru. November, 2005 Didikan, kebersamaan dan jg kekompakkan menghadirkan TWINS ( Knock Out) menjadi Album dan debut awal karir mereka yang terjual sebanyak 28.563 copy.  Desember, 2005 Show Me Your Love, kolaborasi dengan senior mereka TVXQ menjadikan bukti kalau mereka bisa bekerja sama dengan siapapun, project kolaborasi ini berhasil menembus angka 49.945 copy untuk penjualan album ini. Angka yang menakjubkan untuk sebuah Boy Band baru disaat kemunculan, berbagai reward dan awardpun diraih sebagai bukti pengakuan atas hasil kerja keras mereka.

SUJU K.R.Y
SUJU Happy
SUJU M
Kesuksesan terus mengikuti Super Junior, penambahan jumlah personil Cho Kyuhyun membuat warna tersendiri, hingga terbentuk Sub Unit pertama dari Super Junior, SUPER JUNIOR KRY. Kyuhyun, Ryewook dan Yesung, ketiga memiliki keistimewaan karakter vocal tersendiri menghadirkan The One I Love dan kemudian hadir sub unit lain Super Junior T dengan Rokkugo. Don't Don, album kedua yang membawa mereka meraih banyak penghargaan disusul dengan Sorry, Sorry menjadi album ketiga mereka. Dan setelah itu Sub Unit dari Super Junior bermunculan, Super Junior M menambah 2 orang personil asal China Henry Lau dan Zhou Mi, Super Junior Happy, masing2 Sub Unit mempunyai konsep dan karakter vocal berbeda dari masing2 anggotanya, namun diluar dari itu Sub Unit SUJU dibentuk tuk menghindari bentrok jadwal dan kesibukan masing2 member yang berbeda, agar tetap ada dan tetap tampil walau dengan berbagai macam embel yang mengikuti namun mereka tetap satu SUPER JUNIOR.


Ever Lasting Friend dipilih menjadi nama panggilan tuk para penggemar dan fans dari Super Junior dan hingga kini terbiasa dan lebih dikenal dengan ELF. Pearl Sapphire Blue dijadikan sebagai warna mereka dan saat tampil dimanapun akan terlihat Sapphire Blue Ocean yang terbentuk dibangku penonton, ini membuktikan bagaimana dukungan ELF selalu diberikan kepada mereka dimanapun dan kapanpun.


Namun ga akan ada kapal yang berlayar yg tidak terkena terpaan ombak juga badai, bahkan tidak akan ada juga pohon yang tinggi tidak pernah luput dari tiupan angin, begitu pula Super Junior. Kini mereka datang di album keempat Bonamana hanya dengan 10 member, Hankyung mengundurkan diri, Kangin yang pergi WAMIL juga Kibum yang sibuk akting. Namun hal ini tidak mengurangi semangat, kreatifitas dan percaya diri dari kesepuluh yang ada, bagaimanapun ketiganya tetap menjadi satu kesatuan, satu bagian dan satu keluarga besar Super Junior. Meski bersepuluh Super Junior tetap menunjukkan performa terbaik mereka dengan mengusung tema "Sorry, Sorry, It's Our Time Again..." mereka seolah hadir dengan 13 member, Foto ketiganya pun terpajang seolah2 ingin menunjukkan "sampai kapanpun kami tetap dengan 13 member seperti yang dikenal orang..".


PERBEDAAN membawa mereka bersatu dalam KEBERSAMAAN yang menciptakan KEHANGATAN dalam sebuah KELUARGA BARU hingga terjalin KETERIKATAN YANG MUNGKIN TAK TERPISAHKAN.

Super Junior,
"Karena ELF kami bisa memulai dan bertahan hingga kini, dan kami akan terus ada ditengah2 Sapphire Blue Ocean..."


ELF,
"We 13elieve Your Prom15e, Never End And Still Together Forever...."


Cr : en.wikipedia.org/wiki/Super_Junior
Writter : MyCloudy@mycloudy.blogspot.com
Take out with full credits


2 komentar:

  1. iya nih NYAK gara2 Kenal NYAK aye enNa si Tukang Nonton FIlm Korea yg kagak tau ape2,,skr demen bgt ma SUJU selain suaranya Bening n enak didengeur n i SUJu cakep2 Bgt ya NYAk,,,
    awal nya pas Dengerin OST Cinderela Sister yg nyanyyin Babe encung apanan,,,
    Nah itu aye blm ngeh Nyak,,,
    skr2 Ngeh Kl ntu tuh babenya si NYAk :D
    Pizz akh NYAK aye ga nyolek2 babe ko cuman ngelirik doang

    BalasHapus
  2. bletak....
    enna, cari yg laen aja..
    ndong nganggur tuch....
    *dorong2 ndong ke enna*
    wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus