Kamis, 02 September 2010

You're Beautiful


Dah banyak yg posting ni drama jadi ai ga posting banyak2 dech....
Hwaaaa, Another JGS Drama....
kurus bener die, tp tu bibir manyun keriting gitu bikin napsu pengen di.... (wkwkwkwkwk, omes kluar)

Menejemen A.N.Jell berniat menambah anggota baru, dr sekian kandidat Go Mi Nam yg terpilih, karena suatu hal Mi Nam harus menjalankan perawatan di Amerika. Tahu Mi Nam terlahir kembar muncul ide menjadikan kembarannya Go Mi Nyu yg calon biarawati tuk menyamar sebagai Mi Nam dan bergabung bersama A.N.Jell.



Bergabung ke Grup Band terkenal ga mudah, Fans A.N.Jell ga nerima kehadiran Mi Nam terlebih beredar gosip soal ga akurnya antara sang Leader Hwang Tae Kyung dengan Go Mi Nam. Sampai akhirnya penyamaran Mi Nam diketahui oleh Hwang Tae Kyung dan Kang Shin Woo yang keduanya sama2 mulai menyukai Mi Nam, Jeremy anggota terakhir A.N.Jell yg tau klo Mi Nam adalah perempuan dan juga menyukai Mi Nam karena hal ini yang bikin seolah Mi Nam adalah Kesayangan A.N.Jell.

Hadir UEE artis temperamental yang tidak sengaja tahu rahasia A.N.Jell dan mencoba memanfaatkan kesempatan itu tuk menarik perhatian Tae Kyung berharap Tae Kyung jadi pacarnya. Tidak hanya Mi Nam yg punya rahasia Tae Kyung pun punya rahasia besar ternyata ibunya adalah artis korea terkenal dan orang yang paling dibenci Tae Kyung, dan kehadiran ibu Tae Kyung yang nantinya membuat dilema antara Hwang Tae Kyung Dan Go Mi Nam yang telah menyukai satu sama lain.....



Hwang Tae Kyung,
Perfeksionis, temperamental, keras kepala, alergi, rabun senja.... pokoknya sempurna diluar doank, sampai ketemu Mi Nam yang perlahan merubah hidupnya. Seneng, sedih, marah manyun aja bibirnya (aduh beneran tu bibir bikin gw pengen.....). Biar tampilannya keras ga peduli ma orang lain tapi sebenernya dia perhatian, ribet banget hidupnya... btw JGS gw bilang sukses meraninnya.


Go Mi Nam/Go Mi Nyu,
Sepasang kembar yang punya bakat seni dari ortunya, Mi Nyu terpaksa menggantikan posisi Mi Nam tuk bergabung di A.N.Jell. Realistis, Malu2, sedikit bodoh bahkan terlalu polos sampai2 ga sadar klo dia dimanfaatkan.
memiliki bakat terpendam yg ga pernah dia sadari, suka bergumam sendiri, gelap2an terkadang merepotkan orang lain.


Kang Shin Wo,
Lembut, perhatian, dewasa, terkesan lelaki idaman (bukan type gw, maap... tetep leader A.N.Jell yg bikin penasaran ma pengen jamah bibirna). Jatuh Cinta sama Mi Nam dan berusaha merebut perhatian Mi Nam dari Tae Kyung.. (hwaaa, perang tersembunyi).



Jeremy,
Periang, Ceria, Cerdas, senyumnya mengalahkan segalanya. Dia cuma tau yang namanya hubungan antara laki2 dan laki2 adalah persahabatan, kalau hubungan Laki2 dan Perempuan adalah cinta. Sedih liat dia nyanyi sambil nangis di bus buat Mi Nam, patah hati karena Mi Nam lebih milih HTK... (tampangnya kocak n bibirna tipis bgt kyk bibir cwe.. kekekekek, mpe si Jolie dibawa2 maen pilem Hongki, dasar)

3 komentar:

  1. my favorite drama modern foverever hehe, luv couple geunsukshinhye

    BalasHapus
  2. Gubrax.....
    HTK Lup Yu dah....
    Jeremy, Lup him tu....
    wkwkwkwkwkkwk

    BalasHapus