Kamis, 02 September 2010

Thank You...

Punya anak diluar nikah n mesti mati2an kita perjuangkan supaya kehidupannya terjamin biar rela harus ngelakuin apapun, tapi tau2 dapet vonis klo si anak menderita HIV AIDS,........ *ngenes bener sich*

Akibat kesalahan fatal saat melakukan transfusi darah yang dilakukan dokter wanita bernama Cha Ji-min, seorang gadis cilik bernama Lee Bom terinfeksi virus HIV. Tragisnya lagi, Cha Ji-min juga ketahuan menderita kanker usus yang sudah tidak bisa disembuhkan. Tahu umurnya ga akan lama lg, dengan penuh rasa bersalah, Ji-min sempat berpesan pada kekasihnya Min Gi untuk mau mendatangi Lee Bom dan ibunya Lee Young-shin untuk meminta maaf bila ternyata dirinya tidak sempat bertemu ibu-anak tersebut.
Malangnya, Ji-min meninggal dalam perjalanan menuju pulau dimana Young-shin dan Bom tinggal setelah sempat memberikan boneka yang dibelinya pada Bom yg secara ga sengaja satu kapal dengannya. Keruan saja, kejadian itu membuat Min Gi berubah total dan kehilangan tujuan hidup. Min Gi sosok dokter sombong yg ga peduli dengan lingkungan sekitarnya, Bahkan, Min Gi karena rasa bersalah tidak mampu menyembuhkan kekasihnya berhenti dari pekerjaan sebagai dokter bedah (Jang Hyuk tampangnya Khas bener dah). Melihat keputus asaan puteranya, ibunya Min Gi yang merupakan pemilik sebuah perusahaan besar meminta sang putra menemani bawahannya yang paling dipercaya Choi Seok-hyeon meninjau proyek di sebuah pulau terpencil.

 
Min Gi yg masih bergulat dengan perasaan bersalah dan shock atas kematian pacarnya, berkeliling desa dan tak sengaja Min Gi membantu dokter didesa itu mengoperasi darurat (gw blg darurat cz ngoperasi org ditengah sawah) yg terluka parah. Dan dari sana, Min Gi akhirnya bertemu kembali dengan Young-shin dan Bom. Tapi yang paling diincarnya adalah boneka beruang yang diberikan mendiang kekasihnya pada Bom, namun niat tersebut belakangan diurungkan saat tahu gadis kecil itu adalah pasien yang dimaksud Ji-min (kasian liat Bom pas bonekanya diambil ma Min Gi, kmn Min Gi pergi diikutin terus, yaa si Jang Hyuk beraninya ma anak kecil).
Selain harus merawat Bom seorang diri karena tidak pernah menikah (belakangan ketahuan kalau Bom adalah putri hasil hubungannya dengan Seok-hyeon), Young-shin juga masih harus mengurus kakeknya Lee Byeong-gook alias Mr. Lee yang telah pikun parah dan bertingkah seperti anak kecil (kocak si kakek setiap ktmu org selalu nawarin kue coklat).
Karena terbiasa tinggal di kota besar kemudian ke desa terpencil, dan memang dasarnya sifat Min Gi yg sombong dan ga peduli ma org2 disekitarnya bikin Young Shin jengkel karena sikapnya yang kasar dan kerap mengeluh. Sampai2 penduduk desa yang semula menganggapnya pahlawan malah berbalik benci dan antipati akibat tingkah Min Gi. Tapi pelan-pelan, karakter dan sikap Min Gi berubah karena suasana kehidupan di desa ditambah tinggal bersama Young-shin, Bom, dan Tuan Lee.


Namun badai besar datang dikehidupan Young Shin setelah penduduk desa tau akan penyakit Bom dan paling ngenes liat nasib Bom diusianya yg belia harus merasakan kebencian dan dikucilkan penduduk desa yg takut akan penyakitnya.
Dan satu hal yg buat Min Gi kesal akan sikap Young Shin yg hanya berdiam diri saat ditindas oleh Ibu Seok Hyeon (padahal si Ibu ini sayang n pengen banget ikut merawat Bom cm karena Ego sbg org kaya, n ga mo jilat ludahnya sendiri karena dah nentang hubungan Young Shin n Seok Hyeon jdlah dia bikin Young Shin susah). Tenyata Seok Hyeon sbenarnya masih mencintai Young Shin dan dibeberapa kesempatan dia ingin Young Shin bergantung padanya (cm kok aneh ya ma si Seok Hyeong kan dia tau Bom itu anaknya keliatan biasa bgt ma si Bom kyk ga ada hub anak ma bapak tp pas Min Gi akrab ma Bom n penduduk akhirnya tau tentang penyakit Bom baru dia dateng layaknya pahlawan kesiangan buat Bom, alah bikin gemes).
Keadaan makin rumit ketika Min Gi mulai menyukai Young Shin dan mengakui alasannya datang ke pulau tersebut. Terus hubungan Min Gi ma Young shin gimana? Bom bakalan tau ga siapa ayahnya?......
nonton sendiri dech, satu lagi OSTnya enak2 bener palagi yg judulnya "Saranghaeyo" dan "Gomabseubnida"......


Sepanjang liat ni drama hampir mirip ma kehidupan sehari2, n berbagai karakter punya cerita masing2 macem Min Gi (Jang Hyeok) meski nampak dingin tapi bisa berubah total jadi sosok idaman wanita manapun juga *bahasanya* dan Young-shin (Gong Hyo-jin) yang begitu tegar menghadapi kenyataan, belum lagi ada Lee Bom (Seo Shin-ae) anak kecil yg menderita AIDS tapi bisa bikin org disekitarnya senang, juga ada Mr. Lee walau pikun tapi mampu memberikan kenang2an ke smua orang yang mengenalnya. Ada lagi Choi Seok-hyeon yang mengalami dilema antara keluarga dan cinta serta kekasihnya yang berhati baik Sooh Eun-hee (Kim Seung-eun).
Terakhir, Jang Hyeok tetep pake pamer perutnya yg udah ngotak2 itu.....
*otak Ahjumma berkelana*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar