Jumat, 03 September 2010

Key Of Heart - The Story Of Cloud... (1st Season)

 Name : Kim Jong Woon
Stage Name : YESUNG
Nick Name : Cloud
Lead Vocal Of SUPER JUNIOR

When Members and People who love You think about Your.....

Leeteuk POV,

Kesan pertama bertemu denganmu hanya ada satu "PENDIAM", saat kau ditanya kau selalu menjawab seperlunya, namun saat kau bernyanyi semua yg mendengar seperti terbius oleh suaramu. Dan dimasa Training aku blum dekatdenganmu tapi saat aku tau kita satu group, aku merasa keberuntungan berpihak padaku karena suara emasmu pasti dapat membantu group kita. Masa training adalah masa terberat Kita, aku ingat kau menangis karena sangat merindukan keluargamu atau ingatkah dirimu saat tubuh kita merasa letih dan sakit yg amad sangat karena jadwal latihan yg cukup ketat, aku hampir menyerah saat itu tapi kau datang dan mengatakan, " Hyung, kami bukan apa2 tanpamu, bertahan dalam susah payah ini yang hanya sementara, nasib baik pasti akan datang dari hasil kerja keras kita, aku pastikan Hyung.."

Kata2 itu sungguh menguatkan dan memberiku semangat. Aku ingat saat dimana aku dan Kangin ingin kita satu dengan yang lain bisa dekat, kami berdua mengerjaimu dengan memarahimu, tapi apa yg terjadi kau datang dan mengacaukan segalanya dengan kalimat2mu dan wajahku yg serius karena memarahimu berubah menjadi tawa lebar, KAU BENAR2 MENGACAUKAN RENACANAKU dan KANGIN, aku tarik pikiranku tentangmu yg kuanggap "PENDIAM".


Yesung-ah...
Apa kau ingat saat kita mendapatkan nama panggung, kau datang padaku dan menepuk bahuku mengatakan nama itu cocok untukku, begitu jg dengan nama panggungmu, kau merasa bangga dengan nama itu karena benar2 mencerminkan kau sesungguhnya bahkan aku dan manajer memilihmu sebagai Lead Vocal wajahmupun masih terlihat kebanggaan, tapi saat manajer menyuruhmu tuk menjadi sosok misterius dan tak banyak bicara alias Pendiam, wajahmu langsung berubah 180 derajat dan itu sangat lucu, hal yg tak pernah kau duga.

Saat Kita masuk ke Dorm, kita akhirnya tau kebiasaan masing2, namun ulahmu yg sering masuk kamar orang tanpa permisi itu sungguh mengganggu, namun ada sesuatu yg tak pernah member lain pikirkan dari ulahmu itu. Karena ulahmu itulah kau menjadi tau apa yang terjadi dengan para member, kau begitu memperhatikan mereka termasuk aku, dan ketika kau tau masalah dan gundah yang dirasa member lain kau datang dan menceritakannya padaku, lalu aku menghampiri mereka seolah aku tau apa yg terjadi padahal semua itu aku tau darimu, tanpamu mungkin aku bukan leader yg baik, yang bisa tau apa yg mereka rasakan dan karenamu yg membuat kita benar2 satu keluarga.

Kau ingat saat kecelakaan terjadi padaku, Eunhyuk, Shindong dan Kyuhyun, kau berjanji akan menjaga para member dan itu kau lakukan dengan baik. Dan Kau jg yg mewakili para member menyampaikan kedukaan dan meminta bantuan doa pada semua orang agar kami cepat kembali di Super Junior, kau selalu ada saat kami membutuhkan saat Hyuk menangis, kau siap sedia dengan tissu, saat Shindong lapar kau akan membawanya kemanapun yg dia mau, Kau selalu menjagaku memastikan aku baik2 saja, dan kau jg tak pernah lelah menjaga Kyuhyun dimasa dia koma. Saat Kangin melakukan tabrak lari itu sungguh mengejutkan, tapi yg lebih mengejutkan kau mengetahuinya lebih dulu dan menceritaka smua jg memintaku tuk membujuk Kangin tuk menyerahkan diri, perhatianmu pada member melebihku beruntungnya aku. Juga saat Hankyung pergi, Heechullah orang yang paling sedih, namun kau memintaku tuk mendekatkanHeechul dengan Siwon, aku tidak banyak bertanya mengapa, karena aku yakin kau lebih mengetahui apa dan kenapanya hal itu lebih dari aku.


 Yesung-ah, Aku THE REAL LEADER FOR SUPER JUNIOR tapi kau "THE INVISIBLE LEADER FOR SUPER JUNIOR" setidaknya aku akan tenang dan merasa bebanku tidak terlalu berat karena adanya kau, dan saat nanti aku menyusul Kangin aku percaya kau mampu menjaga para member.

Heechul POV,

Semua orang selalu membicarakan keanehan kita, sampai2 golongan darah kitapun mereka kaitkan dengan tingkah laku kita...
Bencana datang saat malam hari KEANEHANmu muncul saat itu, aku tidak pernah melakukan hal yg aneh saat org tidur kecuali mengerjai mereka tapi kau, kau membelai dan menyentuhnya, aish itu sangat menggelikan juga menjijikan.
Ada yg beda dari KITA, aku masih tau sopan santun ketika masuk keruangan pasti kuketuk pintu, tapi kau.....

Tak peduli orang lain sedang apa kau langsung masuk saja ke kamarnya tanpa mengetuk pintu, bahkan kau bisa memiliki kunci kamar oarang lain, KAU SUNGGUH ANEH.
hahahahaha, kau iri aku memiliki perliharaan tapi peliharaan yg aku miliki itu smua orang normal memeliharanya, tapi kau memelihara yg orang aneh pelihara, danaku orang yg tidak pernah merasa bosan tapi kau selalu merasa bosan hingga berbuat yg tidak sewajarnya, DASAR MANUSIA ANEH.


Jong Woon, akhir2 ini semua orang bingung dengan kedekatan kita, ternyata mereka tidak banyak yg tahu kalau kita sudah sekat dari dulu. Han, ya karena Han yg membuatku dekat denganmu. Semua orang tau aku dekat dengan Han, tapi anehnya Han lebih suka kau yang menjadi tempatnya bercerita, kesal sempat ada dihatiku, tapi Han berkata, kau selalu bisa menyimpan rahasia tidak seperti Teuki dan Hyuk yg suka membongkar rahasia apalagi aku dan Kangin... hahahahaha, Han dia jujur sekali itu yg membuatku menyukainya.

 
Ternyata sosok misterius yang diberikan manajer benar2 cocok tukmu, ah Jong Woon aku kini percaya ramalanmu tepat, kau ingat saat aku menulis lirik “Believe”, kau pernah bilang dengan yakin dan percaya diri meski saat itu kita belum dekat, “Hyung, pastinya kita akan punya karya atas diri kita sendiri Hyung, dan kau pasti yang memberikan dorongan bagi yang lain tuk dapat berkarya lebih darimu..” aku tidak mengerti yang kau katakan tapi saat Wookie menulis dan membuat nada “Love You More” bahkan di album 4jib Donghae dan Hyuk jg menulis lagu, aku baru paham akan maksudmu waktu itu, Kau benar berbakat tuk meramal.
Jong Woon, awalnya aku hanya percaya di Super Junior hanya Wookie yang penyanyi, karena kulihat kau begitu rendah diri dan selalu merasa tidak bis a bernyanyi juga menari dan anehnya kami percaya akan hal itu, namun pada saat rekaman album pertama terbongkarlah KEBOHONGANMU. Kau datang pertama di studio mempelajari seluruh lagu dan saat kami tiba distudio akhirnya kami tau mengapa kau terpilih masuk dalam group ini. Masukanmu pada setiap lagu memberi warna tersendiri dan smua yang ada distudio heran dan terkejut akan kehebatanmu bahkan Bos SME, SongMan tersenyum puas dan sejak saat itu kau dipercaya tuk mengurus semuanya tuk rekaman. Kau juga tau aku tidak berminat di musik, aku sangat berminat didrama, tapi apa yg kau bilang, “Hyung, musik dan drama itu sama, keduanya butuh suatu makna dan penghayatan yg mendalam “.


Semua orang tau kesedihanku saat Hankyung pergi, namun kau punya cara sendiri tuk mengikis kesedihanku. Kau selalu melihatku dikamar, Kauminta Teuki tuk bicara denganku, kau suruh Siwon tuk bercerita bersamaku, Kau pinta Hyuk dan Hae bermain bersamaku, asal kau tau Hyuk sangat kaku tapi itu semua membuatku nyaman dan terhibur. Kau jg menyuruh Kyu bermain game denganku, kau menyuruh Shindong membeli makanan favoriteku dan Wookie membuatkan masakan special tukku, saat aku tak bersemangat kau jg meminta Sungmin mengajakku berbelanja, aku tau kau dibalik ini semua Jong Woon. Dan satu hal yg tak kulupa saat yg lain menyarankan ku tuk melupakanHan, kau datang dan bilang, “Hyung, jangan pernah berusaha tuk melupakannya tapi kau kenanglah, karena apa yg terjadi semuanya untuk dikenang bukan untuk dilupakan”. Kata2 itu sangat menyentuh dan membuat orang bagai tersihir dan tidak lagi menyuruhku melupakan Han.

Hankyung dulu selalu memujimu semua yang ada padamu habis dipujinya, Suaramu, Totalitasmu, dan bagaimana kau menjadi seorang Hyung, walau dia coupleku tp mengapa dia selalu memujimu, Aneh dan itu membuatku cemburu. Satu perkataan terakhirnya sebelum meninggalkan SME,”mungkin org berfikir kalau gol darah mempengaruhi sifat seseorang, tapi sifatmu dan Yesung itu berbeda, walau Kalian AB entah mengapa kau terlihat begitu mencolok bahkan terlalu percaya diri sedang dia tidak, dia sangat peduli dengan sekitarnya sedangkan kau hanya tau dirimu sendiri....”

Ternyata walau aku lebih tua darimu, tapi kau begitu dewasa, namun cemburumu kadang seperti anak kecil, kau cemburu dengan kedekatanku dengan Sulli, hahaha kalau kau mau aku dekat denganmu apa kau mau menjadi gadis kecil yg manis dan memakai dress, apa kau mau??
Dan Terakhir, kau tau mungkin kita satu2nya AB couple yg paling menarik, ach aku tidak mau bilang mungkin tapi PASTI, dan aku rasa tidak ada group lain selain Super Junior yg memiliki AB Couple semenarik dan selalu dinanti selain KITA.

Hankyung Message..

Selama diKorea, terlebih dikeluarga Super Junior aku sering menyaksikan bagaimana akrabnya hubungan antara Hyung dan dongsaeng, Heechul selalu penggembira dan bercanda dengan para dongsaeng bahkan dia juga marah dan mendiamkan dongsaengnya, tapi ketika kulihat kau SUNGGUH ANEH kau berbeda dari Hyung yg lain, kau lebih banyak diam dan menyaksikan sekelilingmu dan hanya melakukan apa yg kau perlu lakukan selebihnya kau kembali DIAM. Melihat beda antara kau, Teuki jg Heechul, aku selalu berfikir tuk manjadi Hyung yg bagaimana tapi kau menyarankanku tuk menjadi diri sendiri saja dan hanya Heechul yg mengerti aku, karena keterbatasan komunikasi menjadikanku sebagai Hyung pelengkap. Sementara kau, kau berhasil menjadi seorang Hyung dan pada akhirnya semua yg ada padamu mengikuti keberhasilanmu, suara emasmu, wajahmu yang tampan, juga totalitas dan talenta yang kau miliki sungguh membuatku iri.


Mungkin aku dan kau tidak sedekat aku dengan Heechul atau Siwon, tapi saat berbagi cerita aku lebih percaya berbaginya denganmu, bahkan kau orang satu2nya tempatku bercerita tentang keinginanku meninggalkan SME namun saat itu kautidak menanggapi serius, namun saat aku benar2 pergi, kau tetap diam menyimpannya tanpa memberitahu pada orang lain tentang keinginanku yg telah lama itu.
Terimakasih kau selalu memperhatikanku saat diKorea, saat aku rindu ibuku kau yg menyuruhku tuk menelponnya bahkan kau jg mengajakku bertemu dengan ibumu tuk mencairkan kerinduanku saat benar2 merindukan Ibuku.

Kangin Message...

Jong Woon, ternyata Wamil tidak seberat yang kita bayangkan, kalau ingat saat pelepasku tuk Wamil begitu mengharu biru. Semua org berfikir kalau Teuki Hyunglah yg paling bersedih akan kepergianku, ternyata mereka SALAH. Saat di Dorm Aku berpamitan kau hanya tersenyum dan pergi masuk ke dalam kamar, Aku menceritakan kesedihanmu yang tertahankan pada Teuki Hyung, dan dia berkata “kalian begitu dekat, sangat jelas kau tau bagaimana Yesung mengontrol emosinya tuk tidak diketahui orang lain, dan aku percaya didalam sana pasti dia menangis..”


Teuki Hyung mulai memahamimu, saat pelepasan semua tertuju pada Teuki Hyung namun perhatianku tertuju padamu, aku begitu khawatir, matamu sangat bengkak saat itu menahan tangis sungguh aku tak tega melihatnya. 



Sifatmu saat melepasku dan keseharianmu saat kita masih di Dorm jauh berbeda, satu yg perlu ELF tau, BOHONG BESAR dan FITNAH kalau banyak orang mengenalmu alim, pendiam, misterius juga aneh, kalau saja mereka bisa tinggal bersamamu beberapa waktu mereka pasti akan tau siapa kau sebenarnya dan TERBONGKARLAH KEBOHONGANMU selama ini. Namun kemampuanmu mengolah lagu mengajari kami saat sebelum rekaman dan suara emasmu itu yang membuat kubangga mengenalmu, kau tau disini banyak yg membicarakanmu, teman2ku di wamil semua memuji suaramu, saat aku bilang Suara Wookie dan Kyu lebih baik, namun mereka menjawab, ada beberapa org yg suaranya bisa seperti Wookie dan Kyu tapi suaramu, sangat khas, bahkan mereka bilang itu suara Khas Korea, andai kau disini pasti kepalamu menjadi lebih besar.
Aku sungguh2 berterimakasih pada Tuhan yg mengirimmu berada ditengah2 kami dan menjadi bagian dari Super Junior, aku ingin tampil bersamamu dan bersama yang lain, TUNGGU AKU....

Shindong POV,

Jong Woon Hyung, kau selalu bisa membuatku tertawa dengan Dancemu yg aneh dan jawaban2mu yg tak terduga, kau bagai kembang api saat pesta tahun baru, diam kemudian membuat kemeriahan. Hyung kau mengajariku berinvestasi, karena kau tau aku suka makan kau menyarankanku membuka rumah makan sepertimu, kau ingat Hyung, kita selalu masuk dr rumah makan satu ke rumah makan yang lain tuk merasakan masakan dan kita selalu mengomentari smua makanan itu, tapi ketika kita menemukan makanan yg lezat kita langsung menelpon ibu kita menceritakannya pada mereka, Kita memang tak pandai memasak seperti Woolie, tapi untuk urusan cicip mencicip serahkanlah pada Kita, Begitukan Hyung....


Hyung, tolong jangan merengek tuk menjadi Lead dancer cukup kau menjadi Lead Vocal saja yach, aku dan Hae jg Hyuk pusing dengan permintaanmu, sampai kapanpun kau belajar komentar kami akan dancemu tetap ANEH Hyung. Jangan berkecil hati, kau memiliki kemampuan yg jauh lebih baik dimana tidak kami miliki, walaupun semua org memuji suara Wookie dan Kyu tapi aku memuji suaramu Hyung, kau begitu baik mengontrol Vokalmu.

Hyung, aku ingat saat kau bersedih dan menangis karena jumlah Fansmu jauh lebih sedikit dariku sampai kau juga dimarahi Bos SM, tapi kini siapa yang tidak mengenalmu Hyung, Fansmu jauh melebihiku. Hyung, aku rindu sekamar denganmu, walau pastinya aku menjadi sasaran sentuhmu, tapi saat insome menyerangmu kau mengganggu dan kita berjalan2 keluar dengan sepeda motor, Hyung bila Wookie sibuk dengan SUJU M aku boleh tidur denganmu ya, kumohon Hyung, kasihanilah aku, Nari menyukai Nickhun, Ibu Nari menyukaimu dan ayah Nari menyukai Siwon, kumohon kau suka padaku Hyung, tidak kau lihat betapa malangnya aku. Dan Hyung kalau kau menyukaiku dan kau sibuk dengan KRY tenang saja kura2mu aku yg merawatnya, OKE HYUNG.
Satu lagi Hyung, kau bicara terlalu terus terang, kasihan Sungmin yang selalu kaukatai Girly, padahal dia ingin dekat denganmu dan belajar bersamamu tentang Drama Musikal, temani dia Hyung.

6 komentar:

  1. Kalo ngebaca tulisan mba mee yg satu ini slalu bikin nangis... T_T...

    Makaci y mbak messnya yg wktu it......^^

    BalasHapus
  2. jangan nangis Nay...
    nti puasanya batal...
    aku mo lanjutin tp aneh niey ga bs diedit...
    lanjutannya menyusul ya...

    BalasHapus
  3. kenapa pesona yesung belum kayak virus sukkie ya, tapi klo soalnya pesona sama kayak sukkie, tp dihati cuma sukkie kok wkwkwkkw

    BalasHapus
  4. @Mba Mee: hehhe... kan nangisnya di tahan mbak sampe maghrib... hehehe... season season selanjutnya selalu di tunggu mbak... ^^

    @Kak Ari: Skrang blump Kak... ntar juga bakal kena lho... ^^

    BalasHapus
  5. Selalu nangis kalo inget ini...hiks hiks, pas denger babe ecung nyanyi, jadi nangis juga gara-gara inget ini. geomawooooo ^__^

    BalasHapus
  6. membaca tulisan diatas emang buat nangis...dan bener kata ari, virusnya belum sekuat sukkie...tapi, ga tau kalo KYu..kekeke..bbrp hari ini, terfikirkan dia terus....

    BalasHapus