Rabu, 23 Maret 2011

KYUHYUN : " I'll Make U Fall In Love With Me..."

Cast :
GaemKyu
BlackPearl
Super Junior Member


I HATE U...
From : BlackPearl

Waeyo...
From : GaemKyu

coz U'r Evil Kyu for me...
From : BlackPearl

Heh....???
From : GaemKyu

Pabbo Kyu...
From : BlackPearl

Hei, apa salahku... kenapa membenciku... apa tidak takut nanti ELF bahkan Sparkyu akan membashingmu..
From : GaemKyu



ITU URUSANKU...
From : BlackPearl

"yeoja aneh....."
"magnae, kau berbicara denganku... ?"
"Wookie Hyung, bukan bicara denganmu... sejak kapan kau berubah jadi Yeoja... mau menyaingi cantiknya Heechull Hyung???"
"aish... lalu mengapa bicara sendiri..."
"hyung, lihatlah... ada ELF yang mention padaku tapi isinya hanya makian... Hebatnya dia... sepertinya ia punya cadangan nyawa dan tenaga untuk menerima hujatan dari ELF lain..."
"begitukah.... aigooo... yeoja aneh, dia benar2 hebat bisa memakimu.. "
"benar apa kataku kan???"

Katakan mengapa kau membenci kami... kau seorang antis atau ELF..
From : GaemKyu

"KAMI"..?? aku tidak bilang membenci SUJU, aku hanya membencimu... dan aku ELF..
From : BlackPearl

"dia ELF dan hanya membencimu..?? Magnae, apa dia cemburu?? jangan2 dia patah hati padamu..."
"hyung, sejak kapan kita punya hubungan dengan ELF... aku tidak mengenalnya... baru hari ini aku folback dia karena seringnya menyampah diwallku dengan makiannya.. aku penasaran..."
"pfuih... malam seperti ini dia Online hanya untuk memakimu.... sepertinya ia benar2 membencimu..."'
"entahlah... aku juga penasaran..."

JADI APA ALASANMU MEMBENCIKU...
From : GaemKyu

Apa membenci harus memerlukan alasan...?
From : BlackPearl

Aku hanya bingung, seorang ELF bisa membenciku..
From : GaemKyu

apa karena fanbasemu sudah besar, jadinya kau merasa tidak ada yang membencimu..
From : BlackPearl

Terserah, ELF mana ??
From : GaemKyu

Kenapa?? kalau aku memberitahumu, apa kau akan menemuiku?
From :BlackPearl

"aish, sakit kepalaku dengan yeoja ini... main game seharian tidak pernah membuatku seperti ini.."

kalau aku mau menemuimu, apa bisa kau beritahu aku siapa kau sebenarnya..
From : GameKyu

"Yak Kyuhyun, kau gila... bagaimana mungkin mengajaknya bertemu.."
''Aku penasaran hyung... kalau dia memberitahu, pasti ia hanya ingin mengenalku.. tapi kalau tidak.. kita tunggu jawabannya hyung..."
"hei, ada apa... kalian seperti orang yang sedang pacaran, mengapa mesra sekali..."
"Heechull Hyung... Magnae dapat kekasih... seorang ELF..."
"YAK GAMEKYU... DASAR GILA, BAGAIMANA BISA KAU BUAT HUBUNGAN DENGAN ELF..."
"aah, Hyung.... lihat dulu baru marah2 padaku... kenapa percaya saja dengan Wookie Hyung... Pabbo Heenim.."
PLAAAK....
"YAK KIM HEECHULL... kenapa pukul kepalaku..."
"mengapa kau bilang aku pabbo..."
"kalau kau pintar pasti jadi astronot bukan jadi personel SUJU... aish, benar2 Pabbo Heenim..."
Brruk...
Heechull melempar bantal besar kearah Kyu yang mencoba menapik namun terlambat, Wookie hanya tersenyum melihat pertengkaran hyung dan magnae itu.

kenapa tidak dijawab, kau sudah tidur..
From : GaemKyu

aku belum tidur, hanya malas menjawab pertanyaanmu..
From : BlackPearl

jadi kau takut bertemu denganku..??
From : GameKyu

Wrong Question...
From : BlackPearl

Heh... dimana salahnya...
From : GameKyu

salah kau bertanya soal ketakutan padaku..
From : BlackPearl

Maksudnya...
From : GameKyu

Dasar Pabbo, pasti hanya keberuntungan kalau kau jago matematika...
From : BlackPearl

YAK, Kau benar2 mengajak perang rupanya..
From : GameKyu

Kenapa marah.. kalau kau memang pintar ga usah marah, kalau kau pabbo juga jangan marah
From : BlackPearl

lalu sekarang apa maumu..
From : GameKyu

apa aku meminta sesuatu darimu, bukankah kau yang meminta bertemu denganku
From : BlackPearl

terserahlah.. aku mau tidur...
From : GameKyu

Have nice dream, mimpikan aku ya...
From : BlackPearl

"crazy yeoja... siapa dia minta dimimpikan olehku... bagaimana dia juga aku tidak tahu..."
"biar aku yang ngobrol dengannya... "
"Heechull Hyung, yakin kau ingin follow seorang ELF..?"
"wae... apa ada yang salah,... ?"
"terserah kau hyung.. "

@BlackPearl, I Love You...
From : Heedictator

Why u love me, oppa...
From : BlackPearl

Karena kau membenci magnae kami...
From : Heedictator

@Heedictator Hyung, jangan buat rusuh.. kenapa kau membelanya..
From : GameKyu

Sukaku mau bela siapa...
From : Heedictator

@GameKyu, kapan kau akan memimpikanku bila kau belum tertidur juga..
From : BlackPearl

@BlackPearl, aku tidak akan tidur kalau harus bertemu dengamu dalam mimpi
From : GameKyu

@BlackPearl, datanglah ke mimpiku.. aku ingin bersekutu denganmu..
From : Heedictator

@Heedictator, Pabbo Heenim...
From : GameKyu

@GameKyu, kalau aku pintar, aku sudah jadi astronot bukan member SUJU..
From : Heedictator

@GameKyu, dasar tidak sopan.. @Heedictator itu lebih tua darimu.. Pabbo Kyu..
From : BlackPearl

@BlackPearl, AKU MAKIN MENCINTAIMU.. Marry Me...
From : Heedictator

@Heedictator, Keluarlah dari SUJU, aku akan menerima lamaranmu..
From : BlackPearl

@BlackPearl, @Heedictator, WEIRD COUPLE...
From : GameKyu

"hyung, kenapa kau tidak membelaku..."
"karena aku juga tidak menyukaimu... tidurlah, aku mau tidur, aku ingin bermimpi bertemu kekasih baruku.. "
AISH....

SS3 SEOUL - 1st day

"magnae... dapat salam darinya..."
"Hyung, siapa yang kau maksud...."
"my blackpearl... hari ini dia janji mo lihat konser kita..."
"kau masih twitteran dengan yeoja itu..."
"emm, aku temui dia dlu ya..."
"Heechull hyung, aku ingin lihat dia.. "
"mau apa, kau kan musuh dengannya.. nanti dia menghilang saat melihatmu..."
"YAK, HEENIM.... Konser sebentar lagi... "
"CEREWET... bilang aja iri..." Heechull berlalu dari hadapan Kyu.

KYUHYUN POV,
"15 menit lagi konser dimulai... persiapkan diri kalian... Leeteuk, cek pasukanmu..." Manager Hyung berteriak dikamar ganti kami.

Kemana Heenim, dia masih belum kembali... seberapa special yeoja itu... aah, beberapa hari ini aku sibuk dengan latihan persiapan SS3 juga prepare untuk KRY 1st Conser, dan SUJU M Comeback, aku tidak apdet Akun twitterku, apa dia masih menyampah ditempatku...

TIDAK ADA.... waeyo...
Sama sekali tidak ada mention darinya, kenapa...
Aish, mengapa aku jadi menunggu mention dari orang yang membenciku...
Apa dia melupakanku.. apa dia sudah berpaling menyukai Heenim daripada menyampah diwallku...
Tapi aku merindukan makian darinya, dia terus berhubungan dengan Heechull Hyung ternyata, tapi mengapa aku jadi iri membaca smua ini...

Siapa BlackPearl itu, bagaimana bisa dengan Heenim ia begitu akrab.. sedang denganku....
Penasaranku jauh membawaku berjalan menuju lobby, Heenim terlihat berbincang dengan Yeoja, apakah dia...
Argh, aku hanya melihat punggungnya yang tertutup gerai rambut sedikit ikal dibawah, dari wajah Heenim sepertinya Yeoja itu menyenangkan, apakah dia...

"Heechull Hyung, Leeteuk Hyung mencarimu..."teriakku memanggil Heenim berharap Yeoja itu menoleh padaku tapi...
"pergilah, sebentar lagi aku menyusul... aku mengantarnya dulu..."

Hyung, aku berharap kau memanggilku dan mengenalkannya denganku...
Hyung, yeoja itu membuatku gila karena penasaran..
Hyung, jangan pergi, ajak aku, panggil aku untuk bertemunya sebentar saja, aku ingin tau seperti apa yeoja yang membenciku...



Aku hanya diam melihat dari kejauhan saat Heenim membawanya pergi menjauh seolah tidak mengijinkan aku melihat wajahnya. Hanya Punggung, aku hanya melihat punggungnya, rambut panjangnya yang tergerai tampak bersinar terkena cahaya lampu diseputar stadium tempat konser diselenggarakan...

"magnae... kembalilah... sebentar lagi Opening..."
"Jong Woon Hyung... Heenim..."tunjukku kearah Heenim yang pergi.
"Jung Soo Hyung sudah menghubunginya.. kembalilah..."

Konserpun dimulai namun kepalaku penuh dengan tanda tanya siapa yeoja itu, wajah Heenim juga sepertinya tidak ingin mengungkapakan siapa dia dan ia juga tidak ingin berbagi cerita denganku seputar pertemuannya. Biar nanti saat istirahat aku bertanya, kini aku hanya fokus pada SS3 1st concert ini.

"Hyung...."
"emm... Magnae, bantu aku mereslitingkan ini... ternyata pakaian yeoja itu merepotkan... " ucapnya saat mengenakan kostum untuk Lady Hee perform.
"Hyung...."
"wae... apa kau baru belajar bicara, hanya panggil "hyung" "hyung".... bagaimana cantikkah...?" Tanyanya saat wig sudah menempel dikepalanya.
"seperti apa dia Hyung.. mengapa kau tidak mengenalkannya padaku... aku baru lihat kau mention padanya... hyung, dia menonton disebelah mana..."
Heenim hanya melihatku, dan TIDAK MENJAWAB SAMA SEKALI LALU PERGI DARI HADAPANKU...

"YAK, KIM HEECHULL... APA KAU TULI.... "teriakku memakinya yang terus berjalan menuju stage.
"magnae, ada apa dengan kalian... kenapa teriakanmu begitu kecang pada Heechull...."tanya Leeteuk Hyung.
"Hyung, aku sedang tidak ingin curhat.... mianhae..."jawabku berlalu dari Hyung, dengan diiringi pandangan Jong Woon, Siwon juga Shindong hyung.


T.B.C.

10 komentar:

  1. nyak... wuih epep baru... pangeran shin gmn nih? lanjutkah?

    epepnya terinspirasi waktu nyak nnt ss3 ya!! berarti yeoja ntu nyak ya.. hehe.. tp hrsnya babe bukan kyu.. *mikir lagi dah*
    e... berarti aye dong nyak... *plak nnt ss3 aja kagak pernah* syaoran

    BalasHapus
  2. wow ahirnya sang author kembali juga..dengan ff yg baru dan seru, tapi btw pangeran shin-nya kemana ya'? hehe

    BalasHapus
  3. wah daebak nyak,berasa nyata,lanjutkan nyaak.. Aq selalu menanti...
    Meli bini yesung ^^

    BalasHapus
  4. pembaca dan Kyu sama2 di buat penasaran....
    mbak Mee, penasaran ma My lady juga.....

    BalasHapus
  5. kok gg dilanjutin ff ny,, penasarn nh mbk,,,
    kisah mira ma shin jg gmn akhrny??

    vha

    BalasHapus
  6. lanjutkn dong mbkk,,

    via

    BalasHapus
  7. ini mana ya lanjutannya thor??td aku ngubek2 kok gak ada

    BalasHapus
  8. penasaran lanjutan'y?????

    BalasHapus
  9. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus